Keseruan Olahraga Pada Sore Hari Ini

0 38

Tepat pada tanggal 13/02/2018, selasa sore para santri Pondok Modern Daarul Abroor (PMDA) berolahraga seperti biasa. Ini sudah menjadi kegiatan yang sangat lumrah atau rutin bagi mereka. Tapi  entah mengapa suasana sore hari ini sangat berbeda. Entah apa yang membuat mereka begitu bahagia dan bersemangat. Mungkin karna adanya orppenda baru yang  membimbing mereka. Jika diperhatikan para santri yang mengikuti olahraga pada sore hari ini sangatlah bersemangat dan penuh dengan canda tawa.

Sebelum melakukan olahraga, bagian olahraga memerintahkan kepada mereka semua  untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Setelah melakukan pemanasan mereka langsung berolahraga seperti bermain bola volly, bulu tangkis, tenis meja, dan lain-lain. Namun kebanyakan diantara mereka bermain bola voly. Dan ada sebagian dari mereka yang bermain kucing-kucingan meski sebenarnya olahraga itu jarang dipermainkan karna hampir sama seperti permainan anak-anak. Mungkin alasan mereka melakukan permainan ini karna bosan dengan olahraga yang biasanya mereka ikuti. Oleh karna itu mereka mencari kegiatan lain tetapi masih behubungan dengan olahraga.

Kegiatan olahraga ini memang rutin dilakukan oleh para santri,selain untuk menjaga kebugaran badan dengan berolahraga para santri bisa menghilangkan rasa jenuh dan rasa bosan karna seharian berada didalam kelas untuk mencari ilmu.

Tepat pukul 05.00 bel berbunyi yang menandakan berahirnya kegiatan olahraga pada sore hari ini. Sebelum semua santri kembali ke asrama untuk mandi dan besiap-siap untuk pergi ke masjid, bagian olahraga sempat mengumpulkan mereka untuk menanyakan siapa dari teman-teman mereka yang tidak mengikuti olahraga dan memberikan motivasi kepada mereka untuk terus semangat dalam berolahraga.

Untuk menutup acara olahraga pada sore hari ini bagian olahraga memberi salam olahraga kepada mereka semua yang berbunyi ‘SALAM OLAHRAGA’dan para santri pun menjawab ‘HEM… BRAVO’. [Jurnalis Santri Putri 2018]

Comments
Loading...