Garda FC Adakan Pertandingan Persahabatan Dengan Kompas FC

0 43

Pada Jum’at sore (09/02/2018), Tim Sepak Bola Garuda Daarul Abroor (GARDA) mengadakan persahabatan  melawan dua tim dari Desa Margo Rukun, yaitu PERSEMARU dan KOMPAS FC, di lapangan hijau Daarul Abroor.

Pertandingan ini diawali dengan pertandingan antara GARDA FC A vs PERSEMARU. Awalnya, GARDA FC A unggul 1-0 dengan gol yang diciptakan oleh Muhammad Holis. Tapi gol yang diciptakan tim GARDA A menjadi sia-sia karena blunder yang dilakukan oleh kiper GARDA A, Argianto, yang tidak mampu menangkap bola pantulan yang ditendang oleh pemain PERSEMARU. Jika saja  tuan rumah dapat memanfaatkan kesempatan dari tendangan pinalty  pada bapak pertama  beberapa menit setelah gol yang dicetak Holis, yang dieksekusi oleh Angga Widiantoro  maka kemenangan tim GARDA A pun pasti sudah ditangan mereka. Namun sayang tendangan Angga mampu dtangkap oleh kiper PERSEMARU. Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Pada pertandingan kedua, yakni GARDA FC vs KOMPAS FC, GARDA FC mampu menekuk KOMPAS FC dengan skor yang cukup telak, 3-1. Gol pertama GARDA FC dicetak oleh Ustadz Muhammad Hisyam, salah seorang ustadz senior yang juga merupakan pemain TUNAS MUDA FC, klub sepak bola Desa Tirtaharja yang dahulunya terkenal tangguh tahun ’90-an dalam kompetisi tarkam di daerah Jalur. Kemudian gol kedua dan ketiga GARDA FC, dicetak oleh Akbar Setiawan, mantan Departemen Olahraga ORPPENDA 2017-2018. KOMPAS FC baru mampu memperkecil kedudukan di penghujung pertandingan dengan mencetak satu gol.Skor 3-1 bertahan hingga pluit panjang ditiup.

Dengan kemenangan ini, GARDA FC mengawali awal yang bagus di masa ORPPENDA 2018-2019. Ketua II Departmen Olahraga, Candra Agustian Roni, menyatakan bahwa ia merasa sangat senang dengan kemenangan ini.”Saya senang sekali GARDA FC meraih kemenangan pada pertandingan perdana  kami selaku Departemen Olahraga baru. Kami berharap GARDA FC terus meraih kemenangan di masa jabatan kami,” tuturnya ketika ditanyai oleh De Joornalisten Van Daarul Abroor(DEJAVADA), kelompok jurnalis Daarul Abroor yang dibentuk pada 31 Januari 2018 lalu. [Jurnalis Putra – Daniel H – 2018]

Comments
Loading...